Thursday, December 12, 2013

Brownies Pie

Brownies Pie adalah brownies dan pie maksudnya kulit pie yang renyah diisi dengan brownies yang nyoklat jadi hasilnyaaa enaakkk pastinya gurih renyah dipadu sama brownies coklat. Bikinnya gampang dan ga ribet karna ga pake mikser, cuma yang perlu diperhatikan siy kalo bikin brownies pienya banyak harus cepet aja nuang adonan browniesnya ke kulit pienya, karna adonan brownies cepet banget kentalnya, kalo kental kan boros adonan jadinya, atau untuk bikin adonan browniesnya bisa diakalin dengan bikin adonan satu resep dulu kalo kurang tinggal bikin adonan lagi. Kali ini aku bikin brownies pie pakai adonan kulit pie susu dan adonan browniesnya pakai resep browniesnya mba Yenny Agogo yang dimodif dikitt. Oya selain harus merhatiin adonan browniesnya yang cepet banget kental, perlu diperhatikan juga suhu oven karna kemarin aku manggangnya kelamaan jadi browniesnya dah keburu mekar hehehehe, diresep resep brownies pie yang aku dapet dibeberapa blog disebutkan kalo bikin brownies pienya pakai loyang pie ukuran besar maka sebaiknya kulit pienya dipanggang setengah mateng dulu baru dituang adonan browniesnya, dan kalau pakai loyang mini pie yang kecil kecil itu ga perlu dipisahin langsung dipanggang bareng, Naahhh karena kemarin aku pakai loyang mini pie yang imut imut aku pikir juga ga perlu manggang kulit pienya dulu, tapi ternyata pas dipanggang bareng bareng browniesnya dah keburu mekar dan agak kering gitu sedangkan kulit pie nya belum mateng hadeeuhhhhh terpaksa deh manggangnya diperpanjang biar dapet kulit pie yang renyah alhasil browniesny agak kering, tapi tetep enaakkk banget ko wkwkwkwkkkk.
Hasil jadinya lumayan banyak aku bagi bagiin ke tetangga kanan kiri depan juga pada komentar enaakkk plus pada pengen ngorder juga jadinya hehe..... asiiikkkkkk.
Ini resepnya
 
 
 
 
maaf ya sambung besok ngantuk berat

No comments:

Post a Comment