Friday, July 29, 2011

Anniversary Cake




Orderan ini sebenernya dah lama bikinnya sekitar akhir tahun kemaren, cakenya bunda foto pake kamera hape ayah dan kelupaan ga diupload. Tempo hari pas hape ayah kecopetan jadi keingetan sama foto foto kue yang dihape hhuuaaaaa sempet nyesek fotonya ilang semua termasuk foto yang ini, nyeselnya ga abis abis duuhh kenapa dari dulu ga diupload aja dulu fotonya ya hikhikshikshiksss...... ee kemaren pas iseng buka galery di hape bunda nemu foto ini dan langsung loncat kegirangan weeeeee ternyata fotonya ga ikutan raib maklumlah hape ayah sama bunda kan sehati alias kembaran wkwkwkwkwkkkk jadi kadang suka lupa kemaren moto pake hape siapa hehehehe.........


Cake ini diorder sama KN dari USA buat customer di Karawang, ordernya dadakan 4 hari sebelumnya kalo ga salah, jadinya kelabakan nyari fondant deh coz tau sendirikan kalo di Cikarang ga ada tuh yang jual fondant dan teman temannya musti keluar kota hehehe ke Bekasi maksudnya, KN kirimin bunda foto kuenya maunya sama persis kayak yang difoto dan bunda ga tau fotonya dari mana jadi buat yang ngerasa pernah bikin kue ini bunda ijin nyontek ya makasiiyyy........

No comments:

Post a Comment