Tuesday, July 13, 2010

Cupkek Cupcake



Ini cupcake pertama bunda yang berhasil kefoto dengan jelas, sebelumnya 60 cupcake yang bunda bikin buat dibagiin ke temen-temennya Faqih ga ada yang kefoto sempurna, semuanya bergerombol, ditumpuk jadi satu diatas meja kompi ayah, keliatan silau karna pantulan cahaya, pokoke parahh deh ga enak dipandang, padahal 60 cupcake itu bunda bikin dengan aneka rupa model, semua uneg2 bunda, rasa penasaran bunda sama aneka swirl dan figurine tertuang semua disitu, tapi boro2 fotoin satu-satu, bisa foto semuanya aja dah alhamdulillah, bener2 keteter abis, ga ada yang bantuin, mbanya juga ga bisa cuman bisa pita2in kemasan mikanya biar keliatan cantik hikkss.
Ini iniyyyy foto gerombolan 60 cupcakesnya yang bunda bikin semaleman kayak projectnya candi loro jonggrang dari pagi sampe pagi lagi hahahahaha.....hihihihii.......



meski hasilnya kurang cantik tapi bunda puass bgt, bikinnya juga pake acara semedi dulu, palagi pas liat Faqih kegirangan liat aneka cupcakenya, dia bilang bunda itu buat temen-temennya Faqih ya? (pake p blm bisa ngomong f), iyaaa duwwww senangnya hehehehe ..........

Kalo yang di bawah ini yang kemaren malem bunda bikin, tadinya ga ada niatan bikin cupcake, tapi ngelirik kulkas punya stock cupcake polos 1/2 lusin hhmm lumayan, bikin ga yaaa.... tapi..dah malem niyy tar malah begadang, dalam hati. tapi kalo ga bikin hasratnya ga tersalurkan niyy takut jerawatan (lebay.com), ya udah deh modal nekat, keluarin cupcake dari kulkas , siapin peralatan perang, trus masuk kamar, lho ko? mow ngapain tuh? hussss jangan piktor deh ah hahahaha......
ini cupcake yang masih bugil hehehehe....... ppssttt.........



kalo yang di bawah ini, asli yang ada diangan-angan bunda, pengen bikin cewek cantik, sexy pake gaun, tapi jadinya kyk gini hahahahaha....jadinya gendut, bulet kayak yang bikin wakakakaka...... tapi tetep maniz kan kyk yg bikin jg prikitiwwww....

temanya : mama, papa, dede bayi, dan maenan dede bayi



sisanya idenya nyontek sana sini, di banyak blog2 yang dah senior n karyanya baguz2 hiksss pengennnn.......................






No comments:

Post a Comment