Saturday, May 1, 2010

Black Forest versi I Lop Yu





Sebenernya cake ini dah lama dibikin tapi ga sempet posting aliyas malezz lho ko emang ga sempet sama dengan malezz ya? kalo versi bunda mah iya hahahaa.......... Cakenya dipesen sama temen kantor bunda namanya rhs aliyas rahasia soalnya si dianya ga mau dipublikasikan jd di rhs in ajah, tapi dia termasuk pelanggan setia lho dan mudah2an tetep setiya terus yaaa. Pesennya ngedadak dan maunya keliatan romantizz aduh jadi bingung bikin kueh biar keliatan romantis kek gimana ya? untungnya orangnya gampangan ga cerewet minta macem-macem, trus bunda tawarin ajah draft cake yang mo dibuat, tulisan I LOVE YOU dicetak diatas coklat bentuk luv gitu, tadinya pengennya pake coklat warna tapi pas check stock lg kosong, dan pas diajuin langsung deal alhamdulillah, cake simple yang membawa berkah, dan katanya lagi niyy yang terima sueeneeennggg banget. selamat ya dan ditunggu repeat ordernya.

No comments:

Post a Comment