Thursday, January 14, 2010

Tiramisu



Bos bunda naik pangkat, dan ceritanya pesen kueh spesial ke bunda buat anak2 dikantor, hhmm bingung mo dibikinin apa secara lagi males bawaannya pengen bobo melulu maklumlah musim ujan. Dari pada bolak balik ditagih melulu jadi maluwwww ya udah deh bikin yang simple tapi terkesan mewah wah wahhh hehehe..dibikinlah tiramisu ini. Pulang ngantor langsung hunting ke hypermart Lippo cari si masco alhamdulillah ada dan stocknya buanyakkk pas banget deh soalnya minggu depan mo ada ordera tiramisu lumayan banyak, dari pada jauh-jauh ke Berkat harganya palingan beda cuman sekitar 3rb perak lumayan hemat waktu dan energi. Pulang nyampe rumah buru2 sholat trus langsung baking deh takut ketiduran lagi kayak yang udah2 hehe. Tadinya bunda dah H2C secara adonan telor kocoknya ko ya ga mau mengental ya takut adonan si tira nya jadi pecah. Satu-satu adonan dikocok dan alhamdulillah pas dicampur adonan ga pecah dan hhmm yummyy yumiiyy yummyyyy enakkk buangettt, langsung deh dicetakin diloyang bongpas, trus disisihin dikit diloyang kecil buat Faqih. Kelar baking dah sekitar ham 2 malem hhuuaaaa nguantukk berat padahal si tiranya belum diapa-apain belum didekor samsek, ahh udahlahh mending tidur dulu besok diterusin sebelum ngantor.
Paginya bunda langsung siapin coklat buat pagernya hiyaaaa ternyata dah siang banget ga keburu semedi dulu buat nyari ide dekornya,ya udah kasih coklat pager atasnya dikasih garis-garis pake whipcream taburin coklat bubuk, terus dikasih coklat serut dikittt ma strwabery buat pemanis.wahh ternyata lumayan juga dekor kilatnya, langsung deh foto foti jepret sana jepret sini dah dapet gambarnya, udah dehh langsung kabuuuurrrr buru2 ngantor takut telat. hari yang melelahkan hhhhhhh

No comments:

Post a Comment