Saturday, October 17, 2009

Brownies Pisang

Brownies Pisang



berasa aneh ya namanya? brownies ko pake pisang hehehe..... gapapalah. Semalem bunda bikin cake ini 1/2 resep doank, enyak banget lho (teuteppp) padahal biasanya bunda tuh ga suka cake pisang berasa aneh gitu (nha lho aneh lagi) tapi kalo brownies pisang ini beda ( ya iyyalahh lha wong ga pake beli), rasanya enak, berasa pisangnya tapi ga aneh. original recipenya by Andra Brown (mba wid tengs a lot ya...) modified by bunda, tau ngga yang dimodified apa? bunda ga pake pengembang (luuppppaaaa bangettt ihhhh sebelll) mangkanya jadinya kayak gini niyyy brownies pisang ga ngembang alias bantet hahaha...hahahaa......... upss tapi biar agak bantet tapi teutepp enak lho

No comments:

Post a Comment