Friday, September 4, 2009

klappertaart Bunda

Klappetaart Bunda




Nyaammmm nyamm nyaammmmm makanan khas manado yang satu ini emang bikin orang ketagihann, rasa gurihnya kelapa muda yang kenyal bikin rasanya yummyy bangedd dweehhhh, belum lagihhh asem-asem manisnya kismis bikn rasanya tambah kumplitt, ga percaya? order ajah ke bunda xixixixiiiieeee enaakkkk poooollllllll




orderan klappetaart ini buat buka bersama anak-anak Sales, pesen 3 loyang ma chizkeik 2 loyang ckckckckck.... ga tanggung2 padahal orangnya cuman sekitar sepuluhan gitu dehhh dan masing2 orang katanya sih pada bawa kueh-kueh buat potlucknya kayaknya bakalan ada acara bungkus-bungkus nihhhhh hehehe......


No comments:

Post a Comment