Saturday, August 29, 2009

ABON NON MSG

Abon Sapi & Abon Ayam Tanpa MSG




Abon tanpa MSG cucokk sekali lho buat anak-anak dan balita. Rasanya uuennakkk, ga bikin tenggorokan gatell. Tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan. Dan sudah dapet sertifikat HALAL. Trus berapa harganya?
Ini dia harganya :
- 1 kaleng Abon Ayam beratnya 250 gr harganya Rp. 45.000
- 1 kaleng Abon Sapi beratnya 250 gr harganya
Murah, Enak, Halal, dan Sehat

Abon Ayam




Abon Sapi

2 comments:

  1. bunda mau tanya nih abonnya beneran tanpa msg yah .. utk anak 1thn udah boleh dikasih lom yah bun ...
    ongkir ke jak ut berapa bun
    makasih

    ReplyDelete
  2. insya Allah iyahh tanpa MSG, tanpa pengawet, dan tanpa pewarna buatan. Anakku umurnya skr 14 bulan doyan bangedd makan abon ini tapi jangan kebanyakan kali yahhh tar tekoorrr hehehe ngga nding. kalo ongkir ke jak ut skt 6rb pake Tiki JNE mba, aku juga jual Abon Solo lho rasanya ueenakkk bgd ada yg original ada juga yg pedass

    ReplyDelete